Buka Festival Konten Kreator Bakorwil I Madiun, Emil Dardak harapkan Maksimalkan Fungsi EJSC

Buka Festival Konten Kreator Bakorwil I Madiun, Emil Dardak harapkan Maksimalkan Fungsi EJSC Emil Dardak berfoto bersama para peserta Content Creator Festival 2022. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - East Java Street Center () yang dihelat di Halaman Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) I Madiun menjadi ajang mengasah kreatif bagi para remaja milenial. Acara tersebut diselenggarakan oleh Diskominfo Jatim bekerja sama dengan Milenial Job Center (MJC).

Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak yang membuka acara Content Creator Festival 2022 berharap kegiatan ini bisa memicu serta memacu para kaum remaja dalam berkreativitas.

" di bawah naungan bakorwil setempat merupakan tempat untuk mewadahi kreativitas anak-anak muda. Ini merupakan wadah bagi siapa pun untuk berkolaborasi," tutur Emil, Jumat (9/12/2022).

Sehingga, bila ada para remaja membutuhkan informasi dalam aktivitas yang ingin digeluti, mereka bisa memanfaatkan .

"Ini merupakan tempat dimana Anak muda bisa menemukan tempat informasi dan kenal orang yang bisa menambah jaringan maupun ilmu di bidang ekonomi kreatif, ya disini tempatnya" tambahnya.

Sehingga, lanjut Wagub Jawa Timur, diharapkan, bisa menjalin hubungan dengan coworking space yang ada. Sedangkan, untuk kegiatan Content Creator Festival 2022, diharapkan bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi bagi para konten kreator yang ada di Mataraman.

"Karena ini ada content creator class sehingga diharapkan mereka bisa menjadi Kreator yang bisa mengerti selera orang mataraman. Dan juga merupakan wadah untuk saling bertukar informasi dan mempererat silaturahmi" pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO