Jalan Sehat Hari Disabilitas Internasional, Bukti Pemerintah Hadir di Seluruh Lapisan Masyarakat

Jalan Sehat Hari Disabilitas Internasional, Bukti Pemerintah Hadir di Seluruh Lapisan Masyarakat Suasana jalan sehat bersama para penyandang disabilitas yang dipusatkan di Jalan Pahlawan, depan Gedung Harmonie, Minggu (11/12) pagi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Harmoni antara Pemerintah Kota Pasuruan dan masyarakat kembali terlihat. Kali ini, Pemkot Pasuruan melalui dinas sosial menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Kegiatan yang diikuti oleh para penyandang disabilitas serta masyarakat umum tersebut dipusatkan di Jalan Pahlawan, tepat di depan, Minggu (11/12) pagi.

Wakil Wali Kota Pasuruan, , yang pagi itu berkesempatan memberangkatkan peserta , menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk melayani seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali. Termasuk para penyandang disabilitas.

"Ini wujud bahwa tidak ada pengecualian bagi Pemerintah Kota Pasuruan dalam memberikan perhatian dan layanan bagi masyarakat, termasuk para penyandang disabilitas," ujar Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan.

Menurutnya, prinsip dalam pembangunan adalah untuk semua lapisan masyarakat. Mas Adi berharap agar semua elemen masyarakat dapat berkontribusi memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan di Kota Pasuruan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO