ASUS ROG Community Gathering ke Surabaya, ROGers Merapat, Acaranya Sukses

ASUS ROG Community Gathering ke Surabaya, ROGers Merapat, Acaranya Sukses ASUS ROG Community saat gathering di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ASUS mengadakan gathering di  setelah sukses menggelar acara serupa di Jakarta, Bandung, dan Bali. Sekitar 100 komunitas dari berbagai daerah berkumpul bersama di Gozadera Bar and Grill dalam kegiatan yang mempertemukan para gamers, sekaligus pengguna dan penggemar salah satu produk ASUS tersebut.

"Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan ini juga menghadirkan talkshow interaktif dan kompetisi game dengan hadiah utama laptop ASUS TUF Dash F15," kata Product Marketing Gaming ASUS Indonesia, Vany Ghifary, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga: Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu

Saat itu, gamers dan anggota Community juga berkesempatan menjajal langsung berbagai line up laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517), dan laptop gaming yang paling powerful yakni Strix SCAR 17 Special Edition (G733C).

Bahkan, mereka memperoleh penjelasan detail mengenai laptop terkini dari #Team. Acara community gathering kali ini membawa tema 'Bring Your Own Device' di mana ers dapat membawa laptop /TUF mereka sendiri.

"Selain bisa bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ers yang membawa laptop tersebut berkesempatan untuk ikut saerta dalam sesi main bareng CS: GO bersama Luthfi Halimawan," kata Vany.

Baca Juga: Polisi Selidiki ​Penemuan 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo 1

Beragam keuntungan tambahan diterima bagi ers yang membawa laptop sendiri, mulai dari mendapatkan merchandise eksklusif berupa T-Shirt dan Snapback, serta berkesempatan membawa pulang ASUS TUF Dash F15 bagi ers yang menjadi pemenang hadiah utama acara.

Kompetisi CS:GO dilaksanakan secara lokal dengan format pertandingan 5 vs 5 dalam beberapa ronde di dengan map yang berbeda. Peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah utama berupa ASUS TUF Dash F15. (mid/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO