Rekomendasi Film Akhir tahun! The Big 4 Menduduki Posisi Film Terpopuler di Netflix

Rekomendasi Film Akhir tahun! The Big 4 Menduduki Posisi Film Terpopuler di Netflix Rekomendasi Film Akhir tahun! The Big 4 Menduduki Posisi Film Terpopuler di Netflix. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Film The Big 4 karya sutradara Timo Tjahjanto berhasil menduduki film yang paling banyak ditonton di Netflix seluruh dunia.

Berdasarkan situs Flix Patrol, The Big 4 mendapat nilai 589 dari 79 negara. Film yang bergenre komedi dan laga ini paling banyak ditonton mengalahkan Guillermo del Toro's Pinocchio yang sebelumnya menduduki urutan pertama.

The Big 4 juga memuncaki 10 film teratas di Indonesia dengan mengalahkan film Bullet Train yang dibintangi Brad Pitt.

Film The Big 4 telah tayang di Netflik sejak 15 Desember 2022. Film The Big 4 mengisahkan seorang detektif tangguh yang bernama Dina diperankan oleh Putri Marino. Dalam film tersebut, Dina sedang menyelidiki kematian ayahnya yang misterius.

Dina nekat mengikuti jejak pembunuhan ayahnya hingga ke sebuah pulau beriklim tropis. Di tempat tersebut, Dina mulai menyadari keterlibatan ayahnya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Dinapun tiba tiba dikejar oleh musuh ayahnya yang terdahulu hingga ia bingung mencari perlindungan. Pada akhirnya Dina terpaksa harus bekerjasama dengan empat mantan murid ayahnya yang tidak dapat dipercaya.

Tidak hanya diperankan oleh Putri Marino, pemain dalam Film The Big 4 lainnya ialah Abimana, Kristo Immanuel, Arie Kriting, Lutesha, Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, dan masih banyak lagi.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO