Silaturahmi, Luhut dan Yenny Wahid Kunjungi KH Tolhah Hasan

Silaturahmi, Luhut dan Yenny Wahid Kunjungi KH Tolhah Hasan Luhut Panjaitan (baju putih) dan Yenny Wahid (kerudung merah) menjadi tamu nasional dalam Harlah Ansor ke 81 Kab Malang. (foto: iwan irawan/BANGSAONLINE)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dua tokoh nasional, yaitu Kepala Staf Kepresidanan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan (Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid) berkujung ke kediaman KH Tolhah Hasan di Jalan Ronggolawe Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Selasa (19/5).

Kedatangan dua tamu kehormatan itu disambut ratusan siswa dan guru Yayasan Almaarif Singosari dengan diiringi terbang banjari. KH. Tolhah Hasan pendiri yayasan Al Maarif Singosari menyambut hangat dua tamu sahabat lamanya tersebut. Suasana tampak gayeng, harmonis di ruang tamu diiringi canda tawa bersama.

Kepada BANGSAONLINE.com, KH Tolhah Hasan mengatakan, kunjungan dua tokoh nasional itu dalam rangka silaturahmi, selain itu juga membahas rencana seminar wawasan kebangsaan (Lemhanas) untuk pemuka agama. Menurut KH Tolhah, dirinya berharap bahwa ke depan bisa menanamkan jiwa kebangsaan pada dai-dai muda yang belum paham rasa jiwa nasionalisme.

Usai ramah tamah. Luhut dan Yenny melanjutkan kunjungan ke lokasi sekolah. berharap, ke depan sekolah Al Maarif di bawah naungan NU bisa menujukkan mutu dan prestasi. Usai dari kediaman KH Tolhah, kedua tokoh nasional itu menghadiri seminar di Unibraw dan Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke 81 di kampus Universitas Raden Rahmat (Unira) Kepanjen Malang. (mlg1/mlg2/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO