Berikan Pelayanan Terpercaya, Bupati Mojokerto Launching Transaksi dengan QRIS di Puskesmas

Berikan Pelayanan Terpercaya, Bupati Mojokerto Launching Transaksi dengan QRIS di Puskesmas Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati melaunching program pembayaran Puskesmas secara elektronik.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fahmawati meluncurkan elektronifikasi transaksi dengan menggunakan  bagi yang ada di wilayahnya di Hotel Aston, Senin (26/12/2022).

Pembayaran yang diterima oleh puskesmas, nantinya bakal tercatat sebagai (PAD) dan semua pembayaran berbentuk cashless.

Peluncuran sistem ini, diharapkan memberikan pelayanan terhadap pengguna, serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, akuntable, serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Bupati mengatakan, kegiatan ini sangat spesial, karena terkait dengan launching elektronifikasi pendapatan puskesmas di wilayah Kabupaten .

"Jadi nanti pembayaran-pembayaran yang diterima oleh puskesmas dan tercatat sebagai PAD, sudah tidak pakai cash lagi tetapi semuanya cashless. Meskipun, ini nanti masuk pada pengelolaan Blud," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan makanan, (BBPOM) Surabaya, Rustinawati, Direktur Bank Jatim Deni Mahendra, Kepala Dinas Kesehatan Ulum Rokhmat Rokhmawan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Mardiasih,

Selanjutnya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Bpkad) Mieke Juli Astuti, Perwakilan Dinas Kominfo, Perwakilan Dinas Pendidikan, Kepala SDI Al Akbar Bangsal, Forkopimca Bangsal, Kepala dan Bendahara penerimaan pembantu Badan Layanan Umum Daerah (Blud) Se-Kabupaten . (yep/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO