Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Pekerja Kantoran Domestik dan Industri Kreatif

Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Pekerja Kantoran Domestik dan Industri Kreatif Lenovo Thinkpad Yoga X1 Carbon. Foto: Lenovo

BANGAONLINE.com - Sebagai salah satu merk terkenal dan banyak digunakan di Indonesia, laptop Lenovo biasa ditemui di kalangan pekerja kantoran. Mulai dari bidang IT, industri kreatif, hingga bidang domestik. Kualitasnya pun tidak kalah di antara merk yang lain.

Rekomendasi Laptop Lenovo Untuk Pekerja Kantoran

Anda bisa melihat dari spesifikasinya yang bersaing di pasar. Lenovo selalu menawarkan laptop dengan spesifikasi terbaru sehingga memudahkan Anda ketika melakukan pekerjaan.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan dari merk Lenovo ini untuk pekerja kantoran mulai dari bidang domestik hingga industri kreatif.

1. Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID, Harga Mulai dari 4 Juta

Yang pertama ada laptop jenis hybrid yang bisa digunakan sebagai tablet atau laptop sekaligus. Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID ini bisa menjadi solusi terbaik bagi profesional yang memiliki mobilitas tinggi untuk membawa laptop yang ringkas dan bisa diubah menjadi tablet.

Jenis IdeaPad Yoga 300-SID ini hadir dengan panel rotasi yang lebih awet dan layar HD-WLED backlit-nya berukuran 11,5 inci.

Di bagian dalamnya juga didukung oleh prosesor Dual-core Intel Celeron N2840 dengan kekuatan 2,13 GHz, RAM 4 GB, dan memori penyimpanan sebesar 500 GB. Lalu, laptop ini juga memiliki grafis Ivy Bridge dengan DirectX 11.0.

Spesifikasi ini sangat cocok bagi Anda yang bekerja kantoran di bidang domestik dan memiliki mobilitas yang padat. Selain itu,  laptop Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID ini juga didukung dengan baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam kerja.

2. Lenovo IdeaPad Z50-75-PID, Harga Mulai dari 7 Juta

Bagi Anda yang bekerja kantoran di bidang multimedia seperti desain grafis mungkin akan suka dengan yang satu ini. Karena rancangan Lenovo IdeaPad Z50-75-PID ini memang dirancang bagi penggemar konten multimedia hingga aktivitas gaming.

Untuk spesifikasinya, Lenovo IdeaPad Z50-75-PID ini dilengkapi dengan prosesor AMD FX-7500 dengan kekuatan 2,1 GHz, RAM sebesar 4 GB, dan kartu grafis on-board AMD Radeon R7-M260 2GB.

Hanya saja, bobot laptop ini cukup berat, yaitu mencapai 2,5 kg sehingga tidak cocok digunakan untuk bepergian jauh.

3. Lenovo Legion Y520-KKID, Harga Mulai dari 12 Juta

Bagi Anda yang bekerja sebagai video editor atau animator 3D pasti akan membutuhkan laptop dengan performa dan fitur dari laptop yang satu ini.

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO