Truk Bermuatan Beton Neser 8 Ton di Jombang Dibajak Komplotan Bersenjata Tajam

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Aksi truk terjadi di Jombang. Kali ini korbannya adalah seorang sopir bernama Eko Cahyono (32), warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh. Truk bermuatan 8 ton beton neser dibawa kabur oleh lima orang pelaku. Sedangkan korban dibuang di kawasan Kecamatan Ngoro dengan kondisi mulut terlakban.

"Kita sudah menerima laporan dari korban. Saat ini kita melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi guna mengungkap kawanan bandit jalanan tersebut," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Lely Bahtiar, Kamis (21/5/2015).

Lely menjelaskan, aksi truk itu terjadi Rabu sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, Eko mengemudikan truk warna kuning bernopol W 9560 UY. Truk tersebut bermuatan 8 ton beton neser yang ia bawa dari PT Samudra Baja, Sidoarjo. Sesampainya di kawasan Jl Gatot Subroto Jombang, Eko menepikan truk yang dikemudikannya. Selanjutnya, sopir beristirahat sebentar.

Beberapa jam kemudian, Eko keluar untuk melihat truk tersebut. Saat itulah tiba-tiba ia didatangi lima orang bertubuh kekar. Tanpa banyak kata kawanan pria tersebut menodongkan celurit serta pisau ke korban. Para pelaku juga menutup mulut korban menggunakan lakban. Setelah itu, Eko didorong masuk ke mobil yang dibawa kawanan bandit tersebut.

Sedangkan pelaku lainnya membawa kabur truk bermuatan beton neser seberat 8 ton itu. "Pelaku ditemukan warga di daerah Ngoro, Jombang. Setelah itu, korban melaporkan kasus ini ke polisi," pungkas Lely. (jbg-1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO