Nono Sang Juara Olimpiade Matematika Ditawari Beasiswa Pendidikan oleh Dua Menteri

Nono Sang Juara Olimpiade Matematika Ditawari Beasiswa Pendidikan oleh Dua Menteri Nono Sang Juara Olimpiade Matematika Ditawari Beasiswa Pendidikan oleh Dua Menteri. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Nono yang merupakan siswa kelas 2 SD asal berhasil memenangkan juara Olimpiade Sempoa Internasional akhirnya bertemu Mendikbud di kantor .

Dalam pertemuan tersebut, Nono didampingi oleh ibunya (Nuryati Seran), tutor Nono dari Executive Instructor Abacus Brain Gym Indonesia (Angie Michaela Marella) dan beberapa orang lainnya.

Nono sempat unjuk kebolehan di depan Menteri . Melihat kemampuan Nono tersebut, menawarkan hadiah kepada Nono. Nono hanya memilih bola sepak saja. Dikarenakan kekagumannya kepada Nono, juga menawarkan beasiswa pendidikan.

Ibu Nono mengungkapkan bahwa Menko Kemaritiman juga menawarkan beasiswa pendidikan untuk Nono. Namun, pihak keluarga masih mempertimbangkan tawaran Luhut itu.

"Dia ditawarkan beasiswa dari Pak Luhut. Tapi kami belum keputusan final, karena belum ketemu ayahnya dan keluarga. Itu persiapan untuk lomba olimpiade tingkat Asia. Dari Nono dikasih kesempatan untuk pelatihan terus loncat kelas, dari kelas 2 ke kelas 4. Tapi masih pertimbangan sih", jelas Nuryati.

Ibu Nono juga banyak belajar atas prestasi yang didapatkan anaknya. Ia bahkan mendapat konsultasi dari ahli agar Nono bisa terus mengembangkan potensinya.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO