Kunjungi Panti Assyifa Ngawi, Istri Kapolda Jatim Bebaskan ODGJ

Kunjungi Panti Assyifa Ngawi, Istri Kapolda Jatim Bebaskan ODGJ Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Timur, Yesika Toni Hermanto saat berinteraksi dengan salah satu penghuni pondok Assyifa Ngawi, Jumat (27/1/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Sosial Kemasyarakatan (LSK) Rehabilitasi Jiwa ‘Assyifa’ yang dikenal dengan panti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berlokasi di Dusun Berjing, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi pada hari Jumat (27/01/2023) kedatangan tamu istri Kapolda Jatim.

Kedatangan Ketua Kemala Bhayangkari Jawa Timur, itu, disambut dengan iringan musik hadroh dari para pengurus dan penghuni panti Assyifa sebagai ucapan selamat datang.

BACA JUGA:

Dalam kunjungannya, Ketua Kemala Bhayangkari Jatim itu, didampingi oleh Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Famella Dwiasi.

Saat berada di panti Assyifa, tersebut, menyapa dan berbincang langsung kepada para penghuni pondok. Terlihat juga, Yessika sedang mencukur dan memotong kuku dari salah satu penghuni pondok.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kemala Bhayangkari Jatim ini, juga membebaskan ODGJ yang berada di dalam kamar khusus, untuk selanjutnya diberikan perawatan dan pengobatan lanjutan.

Dalam kesempatan itu, Yessika Toni juga menyerahkan bantuan berupa satu ton beras dan 130 pasang pakaian, paket obat-obatan dan makanan untuk penghuni Panti Assyifa Ngawi.

Selain itu, para rombongan Bhayangkari Jatim ini, juga meninjau beberapa ruangan yang digunakan untuk merawat ODGJ yang berjumlah 138 orang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO