Resepsi 1 Abad NU, Kantor Bawaslu Sidoarjo Siap Jadi Tempat Singgah Jemaah

Resepsi 1 Abad NU, Kantor Bawaslu Sidoarjo Siap Jadi Tempat Singgah Jemaah Ketua Bawaslu Sidoarjo, Haidar Munjid. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puncak Resepsi Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) bakal digelar di Stadion Delta pada 7 Februari 2023. Momentum akbar ini diperkirakan akan dihadiri jutaan warga Nahdliyin dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Bawaslu , Haidar Munjid, mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik peringatan yang dilaksanakan di Kota Delta, dan mempersilakan warga nahdliyin yang ingin beristirahat di kantor sebelum menuju lokasi acara.

"Kantor Bawaslu akan kami buka untuk warga NU istirahat sebelum menuju ke stadion. InsyaAllah kami juga menyediakan makan dan minum untuk warga NU yang mampir," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (30/1/2023).

Haidar yang juga mantan Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) ini menambahkan, Kantor Bawaslu letaknya strategis yakni di Jalan Pahlawan, dan memiliki jarak dengan stadion Gelora Delta hanya sekitar 500 meter.

Dengan alasan itu pihaknya membolehkan para nahdliyin mampir ke Kantor Bawaslu untuk beristirahat.

Menuru dia, momen akbar ini harus disambut dengan bahagia. Sebab belum tentu hajatan tersebut satu tahun lagi bisa dilaksanakan lagi di , oleh karena itu semua pihak harus berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Sebagai bentuk khidmat kami kepada Nahdlatul Ulama, maka sudah sepantasnya saya memberi sedikit sumbangsih dalam perayaan 1 abad ini," tandas Haidar Munjid.

Ditegaskannya, Bawaslu bersama Pemkab akan sekuat tenaga untuk ikut mensukseskan gelaran acara akbar 1 abad NU. Keamanan dan kenyamanan bagi para tamu akan menjadi prioritas tersendiri bagi seluruh warga Nahdliyin yang berpartisipasi.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO