Motornya Rusak, Pria di Blitar ini Nekat 'Tukar Tambah' dengan Motor Pemilik Bengkel

Motornya Rusak, Pria di Blitar ini Nekat Tersangka saat dimintai keterangan oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Gunawan (40), pria di ini nekat melakukan aksi tukar tambah motor dengan cara yang salah. Warga , Kecamatan Kesamben, Kabupaten , itu akhirnya ditangkap polisi.

Pelaku nekat menukar motor Suzuki Thunder miliknya yang sering ngadat dengan sepeda motor Honda Beat milik pemilik bengkel di Jalan Asahan Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota .

Wakapolres Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo mengatakan, korban awalnya berada di bengkelnya seperti biasa. Kemudian datang seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam memarkir kendaraannya di seberang jalan.

"Pelaku ini berpura-pura mendatangi bengkel dan meminta pemilik bengkel membetulkan sepeda motornya yang mati sekaligus hendak meminjam motor pemilik bengkel untuk pulang," ujar Yoyok, Kamis (2/2/2023).

Tak lama kemudian, pemilik bengkel masuk ke dalam rumah. Begitu keluar dari dalam rumah, korban kaget motor Honda Beat dengan nomor polisi AG-4210-NM miliknya sudah tidak ada di posisinya.

"Sementara posisi motor Thunder milik pelaku yang ngadat ditinggal di bengkel," imbuhnya.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO