Mas Dhito Ajak Selfie 2 Bocah yang Membuntutinya di Jembatan Gantung Ngetrep

Mas Dhito Ajak Selfie 2 Bocah yang Membuntutinya di Jembatan Gantung Ngetrep Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, dan dua bocah saat selfie di jembatan gantung yang berada di Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar akan kedatangan Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, ke Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo, warga sekitar antusias menunggu untuk menyambut kedatangannya. Sebagian bahkan masih mengenakan seragam karena baru pulang kerja. 

Tak mau kalah dengan orang-orang dewasa, beberapa anak kecil pun ikut menanti bupati muda bekacamata yang akrab disapa Mas Dhito itu. Seperti yang dilakukan Syafiq Danial dan Arfan,  mereka menyiapkan smartphone untuk mengabadikan momen kedatangan bupati di Jembatan Gantung Ngetrep,

Meski masih duduk di bangku sekolah dasar, mereka terlihat lihai merekam momen kunjungan Mas Dhito ke jembatan tersebut. Bahkan dari ujung jembatan mereka membuntuti suami Eriani Annisa Hanindhito itu.

Menyadari bahwa dirinya dibuntuti bocah kelas 4 ini, Mas Dhito menghampiri mereka dan menanyakan siapa yang mereka rekam.

Nyapo le? nge-video opo le? video sopo? (kenapa nak? nge-video apa? nge-video siapa?),” tanya Mas Dhito.

“Sampean,” jawab Arfan malu.

Malu disertai sedikit rasa canggung, mereka mengiyakan ajakan Mas Dhito untuk berselfie bersama. Smartphone yang sedari awal mereka genggam kini beralih mode jadi selfie. Momen langka itu terabadikan di smartphone masing-masing.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO