Sambut Chief Minister of Selangor, Gubernur Khofifah Bahas Peningkatan Kerja Sama Pelbagai Bidang

Sambut Chief Minister of Selangor, Gubernur Khofifah Bahas Peningkatan Kerja Sama Pelbagai Bidang Gubernur Khofifah saat menyambut Chief Minister of Selangor Yang Amat Berhormat Dato'Seri Amirudin Shari di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur menyambut Chief Minister of Selangor Yang Amat Berhormat Dato'Seri Amirudin Shari di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (5/2/23) malam. Saat itu, mereka membahas kerja sama di berbagai bidang yang dapat diperkuat antara dengan Pemerintah Selangor, .

"Insya Allah hari ini (Senin, 6/2/2023) akan ada pertemuan yang lebih spesifik. Jadi DPMPTSP, dinas pertanian dan ketahanan pangan, kemudian dinas kelautan dan perikanan, dinas perindustrian dan perdagangan akan bertemu di antara tim dari dan tim dari Selangor," kata .

Ia pun berharap terdapat proses pendalaman yang lebih detail dilakukan untuk bekerja sama di berbagai sektor dengan Pemerintah Selangor.

"Kita juga baru saja melakukan Misi Dagang ke Kuala Lumpur, jadi bisa menindaklanjuti apa yang terbaik yang bisa kita bangun kerja sama. Terutama di bidang ekonomi. Ada pertanian, kelautan juga termasuk investasi," tuturnya.

Senada dengan gubernur, Chief Minister of Selangor Yang Amat Berhormat Dato'Seri Amirudin Shari berterima kasih atas perhatian dan sambutan yang diberikan mantan Menteri Sosial itu.

"Jadi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu (Gubernur ) yang telah sudi (menyambut), meski beliau dihimpit dengan jadwal yang padat. Kebetulan ada Harlah NU. Pertemuan singkat tapi mesra," tuturnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO