Peduli Jemaah Harlah Satu Abad NU, Anggota Polresta Sidoarjo Bagikan Makanan dan Minuman

Peduli Jemaah Harlah Satu Abad NU, Anggota Polresta Sidoarjo Bagikan Makanan dan Minuman Wakasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Meita Anisa bersama para personel saat membagikan makanan dan minuman kepada para jemaah Resepsi Harlah Satu Abad NU, Selasa (7/2/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaah Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Anggota Polresta Sidoarjo membagikan makanan dan minuman di depan Pos Polisi, Taman Pinang Indah, Selasa (7/2/2023).

Personel kepolisian, juga mempersilahkan jemaah untuk menjaga kondisi fisiknya dengan istirahat di posko yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo. Selain itu, polisi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para jemaah yang singgah di posko.

Wakasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Meita Anisa mengatakan, kegiatan Polresta Sidoarjo peduli jamaah Harlah , merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Serta guna menunjang kelancaran pelaksanaan acara yang dihadiri jutaan nahdliyin tersebut.

“Kami bermaksud menyemarakan acara melalui kegiatan peduli dengan berbagi makanan dan minuman untuk para jamaah. Tak lupa kami sampaikan agar jamaah hati-hati di perjalanan dan tetap patuhi peraturan lalu lintas,” jelasnya.(cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO