Resepsi Satu Abad NU, Bandell Lighting Bagikan 1.600 Paket Kue ke Jemaah

Resepsi Satu Abad NU, Bandell Lighting Bagikan 1.600 Paket Kue ke Jemaah Karyawan Bandell Lighting membagikan paket kue ke jemaah Resepsi Satu Abad NU, Selasa (7/2/2023). Foto: Mustain/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Sarana Karya Solusindo (SKS) yang menghasilkan produk lampu merek Bandell Lighting berpartisipasi mensukseskan Resepsi Puncak Satu Abad (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Hal itu, dilakukan dengan membagikan 1.600 paket kue dan air mineral plus kipas tangan kepada para jemaah yang mengikuti acara Harlah tersebut.

Manager Produksi PT SKS, Agus Hadi Wijaya mengatakan, pihaknya menyiapkan 1.600 paket konsumsi yang dibagikan kepada para jemaah yang datang ke Resepsi Puncak . Pembagian dilakukan dua kali, pagi dan siang.

"Paket kue dalam handbag itu berisi kue donat, pastel, roti kukus, kacang, air minum dan kipas tangan. Alhamdulillah pembagian habis dalam waktu singkat," tuturnya di sela pembagian paket kue ke jemaah Resepsi Puncak , Selasa (7/2/2023).

Ia menambahkan, pembagian paket kue itu, disiapkan dalam waktu mendadak. Meski begitu, persiapan sudah dilakukan secara matang. Selain paket kue, Bandell Lighting juga, menerjunkan satu ambulan untuk membantu tim kesehatan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus merasa bangga bisa ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Harlah di Sidoarjo. Apalagi perusahaan kami merupakan perusahaan yang berkembang di Kota Delta," tutur Agus.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO