Wisata ke Saloka Theme Park, Cukup Bayar Sekali Bisa Nikmati Semua Wahana yang Ada

Wisata ke Saloka Theme Park, Cukup Bayar Sekali Bisa Nikmati Semua Wahana yang Ada Sandra Lutfi Afifah, Marcomm dan PR Officer Saloka Theme Park. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com di Jalan Raya Semarang - Solo, tepatnya di , Kabupaten Semarang, menawarkan program menarik. Yakni, pengunjung cukup bayar sekali tiket, namun bisa menikmati seluruh wahana yang ada.

Hal itu disampaikan Sandra Lutfi Afifah, Marcomm dan PR Officer , saat hadir ke Kota Madiun dalam rangka promosikan promosi untuk masyarakat Madiun Raya.

merupakan pertama dan terbesar di wilayah Jawa Tengah yang berdiri di lahan seluas 12 hektare. Taman ini menyediakan 25 wahana yang ramah bagi anak hingga lansia.

"Bagi pengunjung di tempat kita cukup sekali bayar sudah bisa untuk semua wahana. Harga tiketnya Rp120 ribu untuk weekday dan Rp150 ribu untuk weekend," terang Sandra kepada awak media, Sabtu (18/2/2023).

Menurutnya, secara hitungan, harga tiket tersebut memang terkesan mahal. Namun kalau dihitung-hitung akan terasa murah, karena per wahana hanya sekitar Rp5 ribu hingga Rp6 ribu saja bila dibandingkan dengan sekali masuk wahana membayar sebesar Rp5 ribu.

Adapun 25 wahana yang ada juga telah dikelompokkan dalam 5 zona. Taitu pesisir, Balalantara, Kamayayi, Ararya, dan Segara Prada. Pengelompokan tersebut sangat membantu kepada para calon pengunjung dalam merencanakan kunjungannya nanti.

"Kita utamakan kesenangan serta kepuasan bagi para pengunjung. Jadi silakan lihat dulu di website kita, yaitu di www.salokapark.com sehingga mereka bisa merencanakan kunjungannya nanti," lanjutnya.

Selain wahana permainan, juga disuguhkan pertunjukan spektakuler yang baru, yaitu klinthing show. Pertunjukan ini memadukan teknologi 3D, efek, dan musik. Klinthing show hanya diadakan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 6 sore. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO