Gus Ipul Gelar Silaturahmi dengan RT/RW se-Kota Pasuruan

Gus Ipul Gelar Silaturahmi dengan RT/RW se-Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberi sambutan di Silaturahmi RT/RW dan masyarakat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, menggelar silaturahmi bersama RW, RT, dan tokoh masyarakat. Agenda tersebut berlangsung di , Rabu (22/2/2023) malam.

Kehadiran pimpinan daerah yang akrab disapa bersama wakilnya itu didampingi sekretaris, para kepala OPD, camat, lurah, serta diikuti guru, perwakilan komunitas, RT dan RW se-Kota .

Begitu tiba, bersama rombongan disambut dengan penampilan Paskibraka dari SMA Negeri 1 .

Dalam kesempatan itu,  melaporkan perjalanan dua tahun kepemimpinannya di depan RT, RW, guru, dan perwakilan komunitas sebagai bentuk pertanggungjawaban publik.

“Mudah-mudahan pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan ke depan kita bisa gandeng tangan, kerja bersama sehingga tujuan pembangunan untuk mensejahterakan warga Kota lewat mimpi menjadi Kota Madinah dapat terwujud,” ujarnya.

Selama dua tahun ini, kata , pihaknya telah bekerja keras untuk memujudkan mimpi Kota Madinah.

“Kita menetapkan sembilan prioritas menuju Kota Madinah. Kemajuan Kota kita tetapkan dengan menggunakan ukuran yang sesuai ketentuan,” tuturnya.

Ia menyebut, maju ekonominya dengan perekonomian yang meningkat, pengangguran menurun secara konsisten, dan invenstasi juga mengalami peningkatan.

“Segala upaya telah kita lakukan untuk segera bangkit, pulih lebih cepat pasca pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO