Expo Produk UMKM Semarakkan Peringatan HPN ke-77 PWI Jatim di Kediri

Expo Produk UMKM Semarakkan Peringatan HPN ke-77 PWI Jatim di Kediri Ketua Pelaksana HPN ke-77 PWI Jatim di Kediri Bambang Iswahyoedhi (kanan) bersama Ketua PWI Jatim Luthfi Hakim (tengah) dan Ketua Panitia HPN PWI Jatim Sokip. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Selain menggelar seminar UMKM di Kampus IAIN Kediri, Panitia PWI Jawa Timur juga akan menggelar expo UMKM (usaha mikro kecil menengah) di kawasan () di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Pameran UMKM itu dihelat Jumat (10/3/2023) sampai Minggu (12/3/2023).

Ketua Pelaksana PWI Jatim di Kediri, Bambang Iswahyoedhi, menjelaskan bahwa expo UMKM yang diberi titel '' tersebut merupakan rangkaian kegiatan HPN PWI Jatim yang dipusatkan di Kediri.

Expo tersebut akan menampilkan produk unggulan para pelaku UMKM dari anggota PWI se-Jawa Timur. Kemudian, juga akan digelar pentas budaya daerah, pameran produk jurnalistik, hiburan musik, dan gebyar kuliner.

"Expo UMKM tersebut akan diikuti peserta dari anggota PWI se-Jatim, para pelaku UMKM, perusahaan, perbankan, lembaga pendidikan, dan yang lain," kata Bambang, Kamis (23/2/2023).

Menurutnya, pameran tersebut bisa digunakan sebagai media bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk unggulannya kepada masyarakat.

Selain itu, expo ini juga bisa menjadi ajang bagi para pelaku UMKM dan masyarakat untuk saling bertemu dalam rangka sharing, promosi, serta bertransaksi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO