Jelang HUT ke-30, ANTV Datangkan Artis Bollywood Nakusha Mahhi Vij dan Mishal Raheja di Sidoarjo

Jelang HUT ke-30, ANTV Datangkan Artis Bollywood Nakusha Mahhi Vij dan Mishal Raheja di Sidoarjo Mahhi Vij dan Mishal Raheja artis dari serial Nakusha saat menyapa para penggemar setianya di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (5/2/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang hari ulang tahun ANTV ke-30 yang bertajuk ‘Spekta 3 Dekade’, ANTV datangkan bintang serial India , yaitu Mahhi Vij (Pemeran Naku) dan Mishal Raheja (Pemeran Datta).

Kedua bintang Bollywood itu, akan menyapa penggemar setianya di akhir pekan dalam acara Mantap & Kejutan ANTV.

Selain itu, hiburan lain seperti acara musik hingga pembagian doorprize akan memeriahkan acara tersebut yang diselenggarakan di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Minggu (5/3/2023), yang telah disiarkan secara langsung di ANTV pukul 7.30-9.30 WIB, dan siaran live streaming di Youtube ANTV Official serta Facebook ANTVLovers.

Sebelumnya, ANTV juga mengunjungi SMAN 3 Sidoarjo, dalam kegiatan X School Fest pada Kamis (2/3/2023) 8.00-16.00 WIB dan seru-seruan di acara Grebeg Pasar di Pasar Krian, Sidoarjo, Sabtu (4/3/2023) pukul 6.00-10.00 WIB.

“Senang sekali rasanya kali ini kami bisa kembali lagi ke kota Sidoarjo untuk menghibur dan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar,” ungkap GM Brand Activation Communication ANTV, Erwin Munazat.

Menurutnya, kegiatan yang berlangsung di Sidoarjo ini, merupakan rangkaian acara menjelang HUT ke-30 ANTV.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO