Mesin Tiba-Tiba Mati, Pikap Tertabrak KA Rapih Dhoho di Ngadiluwih Kediri, Penumpang Selamat

Mesin Tiba-Tiba Mati, Pikap Tertabrak KA Rapih Dhoho di Ngadiluwih Kediri, Penumpang Selamat Kondisi mobil pikap yang tertabrak KA Rapih Dhoho di Ngadiluwih. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kereta Api Rapih Dhoho bernomor KA 358 KTs -BI Relasi Surabaya - Blitar, menabrak mobil pikap bernopol AG 9302 RR. Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dusun Ngreco, Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten , Minggu (19/3/2023) malam sekira pukul 21.45 WIB.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun empat orang penumpang pikap, termasuk sopir, harus dilarikan ke rumah sakit Tulungagung untuk mendapatkan perawatan. Sementara mobil pikap sudah dievakuasi.

Menurut Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, mobil pikap dikemudikan oleh MA (16) dengan membawa tiga penumpang. Yaitu Yahni (36) bersama anaknya M (8) yang duduk di kabin penumpang, serta Dukut (48) duduk di bak pikap.

"Keempat orang tersebut merupakan warga asal Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung," kata Iwan, Senin (20/3/2023).

Sedangkan masinis Kereta Api Rapih Dhoho KA 358 KTs -BI adalah Dandu Wijayanti (37) dan Hendra Dwi Februanto (40).

Hasil olah tempat kejadian, insiden tersebut berawal saat kendaraan pikap melaju dari arah barat menuju timur. Setelah sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Ngreco, mesin pikap tiba tiba mati.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO