Usai Ditegur Ibunya, Siswa SMAN 9 Surabaya Diduga Kabur Bersama Kekasihnya

Usai Ditegur Ibunya, Siswa SMAN 9 Surabaya Diduga Kabur Bersama Kekasihnya Tangkapan layar dari rekaman CCTV lorong kos-kosan sang pacar, menunjukkan bahwa siswi SMAN 9 Surabaya berada di lokasi tersebut.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial FN warga Tambaksari Selatan, melaporkan anak putrinya sudah tidak pulang selama 10 hari ke Polsek Tambaksari.

Ibu tersebut, melaporkan anak putrinya yang berinisial FPWA (19) yang merupakan siswi SMAN 9 kelas 11, dinyatakan hilang pada Kamis (9/3/2023).

“Pada hari Selasa dan Rabu kami menegur Putri saya tentang kewajiban untuk belajar, setelah kami tegur pada hari Kamis (9/3/2023), dia berpamitan pergi membawa motor Honda Scoopy warna hitam, dan setelah hari itu juga hingga saat ini belum ada kabar, dan semua alat komunikasinya tidak aktif,” ujarnya, Senin (20/3/2023).

Kecurigaan FPWA meninggalkan rumah, karena ada pengaruh dari teman laki-lakinya yang bernama Wempy (25) yang ngekos di Jalan II.

Dugaan itu, juga diutarakan oleh RY (19), dan VN (20) teman sekolah FPWA. Mereka juga menyebut, bahwa FPWA dan Wempy ada hubungan spesial alias pacar.

VN yang merupakan kakak kelas FPWA mengatakan, hubungan asmara keduanya terjalin sudah berjalan 2 tahun. Menurutnya, Wempy adalah salah satu karyawan Coffee Shop Tropical Jalan , Surabaya, dan dimanapun FPWA pergi, selalu dengan Wempy.

“FPWA itu kemana mana dengan Wempy, kalau bolos pun menginap di kosnya,” ujar VN, Senin (20/3/2023).

Selain itu, dugaan kuat lain kepergian FPWA bersama kekasihnya itu dari sebuah rekaman CCTV yang berada di lorong masuk kos yang ditinggali Wempy.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO