Gelar Razia di Rumah Kos, Satpol PP Ngawi Amankan 5 Pasangan Kumpul Kebo

Gelar Razia di Rumah Kos, Satpol PP Ngawi Amankan 5 Pasangan Kumpul Kebo Satpol PP Ngawi saat menggelar razia di beberapa kamar kos, Senin (20/3/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Ngawi menggelar razia berskala besar di beberapa tempat kos di Ngawi, Senin (20/3/2023).

Razia gabungan tersebut, digelar sekitar pukul 8.00 WIB, di empat lokasi kos yang cukup dikenal di Ngawi.

Dari razia empat rumah kos itu, petugas gabungan tersebut berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami istri yang saat itu berada di dalam kamar dengan keadaan tertutup pintunya.

"Hari ini kita melakukan operasi skala besar dengan melibatkan dari kepolisian dan TNI untuk sasaran tempat kos yang diduga menjadi ajang mesum atau disalah gunakan," jelas Kasat Pol PP Ngawi, Rahmad Didik Purwanto.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap lima pasangan tersebut, kelimanya tidak dapat menunjukkan surat nikah. Akhirnya, kelima pasangan tersebut, digelandang ke Kantor Satpol PP Ngawi.

Bahkan, salah satu pasangan itu ada yang masih berstatus masih pelajar, hal itu, dikuatkan dengan tidak dapatnya menunjukkan identitas saat diperiksa oleh petugas.

"Bahkan tadi ada satu pasangan yang berstatus pelajar dari lima pasangan yang kita amankan dari tempat kos. Untuk pelajar tersebut dari SMK swasta di dalam kota Ngawi kita juga telah memanggil kepala sekolah dan orang tuanya," terangnya.

Kelima pasangan tersebut, dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO