Dua Remaja Mabuk Dikeroyok Warga di Jalan Raya Purwosari, Untung Ada Petugas

Dua Remaja Mabuk Dikeroyok Warga di Jalan Raya Purwosari, Untung Ada Petugas Petugas mengamankan dua remaja mabuk yang sempat baku hantam dengan warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kasi Tipol TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Aiptu Arif Handoko bersama dua orang anggotanya berhasil melerai perkelahian antara warga desa dengan 2 orang remaja. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Malang - Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Purwosari, Selasa (21/03/2023), sekira pukul 16.00 WIB.

Arif bersama anggota awalnya sedang melaksanakan patroli monitoring pengecekan berkala alkomrad bersama jajaran Polsek Purwodadi dengan mengendarai mobil dinas.

Saat melintas di Jalan Raya Purwosari, ia melihat baku hantam antara dua pemuda dengan beberapa warga di pinggir jalan. Akibat perkelahian tersebut, Jalan Surabaya - Malang sempat mengalami kemacetan.

"Memang terjadi perkelahian warga desa dengan dua orang. Kami bersama anggota TIK saat melintas di Jalan Raya Purwosari langsung bergegas melerai," kata Arif Handoko kepada awak media, Rabu (22/3/2023).

Setelah dilerai petugas, arus lalu lintas kembali normal. Petugas juga mengamankan pelaku yang terlibat perkelahian.

Menurut Arif, kedua remaja yang dikeroyok oleh warga sekitar itu ternyata sedang dalam kondisi mabuk berat akibat minuman keras. Hal itu terlihat dari gaya bicaranya yang ngelantur tidak karuan dan mulutnya bau alkohol.

"Kami juga mendapat info dari warga sekitar bahwa kedua remaja tersebut mabuk-mabukan sebelum dikeroyok warga," imbuhnya.

Bahkan meski kedua remaja itu sudah diamankan petugas, warga masih sempat tersulut emosinya.

"Sebelum massa semakin geram, kami menyuruh kedua remaja itu untuk pergi meninggalkan lokasi, dan alhamdulillah situasi kembali aman dan kondusif," pungkas Arif Handoko. (maf/ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO