Operasi Pekat, Polsek Ngancar Amankan 35 Botol Arak Jowo

Operasi Pekat, Polsek Ngancar Amankan 35 Botol Arak Jowo Petugas Polsek Ngancar saat menunjukkan barang bukti berupa 35 botol miras jenis arak jowo. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menggelar (penyakit masyarakat) dengan merazia penjual minuman keras berkedok toko dan warung.

Dalam operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti 35 botol miras arak jowo dari 6 orang penjual.

"Di bulan suci Ramadhan ini kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Untuk itu kita melakukan razia ," kata  AKP Chardi Kukuh Wicaksono, Minggu (26/3/2023).

Menurutnya, ini tidak hanya menyasar miras, tapi juga premanisme, bahan peledak (handak), perjudian, dan bentuk potensi kejahatan lainnya.

Kapolsek menuturkan, miras-miras yang disita dalam operasi tersebut berasal dari informasi masyarakat.

"Keenam orang penjual miras arak jowo kami mintai keterangan di Mapolsek Ngancar dan saat ini masih kita kembangkan asal-usul barang itu didapat," ungkap Kukuh.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadan ini.

"Bila ada potensi kejahatan segera melapor ke pihak kepolisian. Saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas Kukuh. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO