Selama Bulan Suci Ramadhan, Satpol PP Pamekasan Tertibkan Reklame Tanpa Izin

Selama Bulan Suci Ramadhan, Satpol PP Pamekasan Tertibkan Reklame Tanpa Izin Reklame yang tidak mengantongi izin yang ditertibkan oleh Satpol PP kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Selama bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan gencar melakukan penertiban reklame yang tidak mengantongi izin.

Kasi Penyelidikan & Penyidikan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan, Moh. Hasanurrahman mengatakan, pihaknya menemukan ada 3 reklame yang tidak mengantongi surat izin, sehingga tertibkan.

"Memang terdapat 3 (Tiga) pelanggaran reklame tidak berizin yang kita temukan saat melakukan penertiban, namun untuk patroli yang kami lakukan ini nihil pelanggaran," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (26/3/2023).

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan penertiban selama bulan suci Ramadhan dan tidak memberikan toleransi apapun, bila ditemukan reklame yang tidak memiliki izin.

"Penertiban kali ini dilakukan di beberapa lokasi, salah satunya di Jl. Bonorogo, Jl. Raya Sumenep, Jl. Raya Sentol, Jl. Kesehatan, Jl. Gatotkoco, Jl. Trunojoyo, Jl. Raya Tlanakan, dan di Jl. Raya Nyalaran," katanya.

Penertiban ini dilakukan, menurutnya, berdasarkan Perda Kabupaten Pamekasan Nomor 5 tahun 2014, Surat Edaran No. 003/432.012/2023 tentang Penertiban Kegiatan Pada Bulan Suci Ramadhan, dan perbup Nomor 35 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Reklame. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO