Hasil Liga 1: Barito Putera Bungkam PSIS Semarang 3-0

Hasil Liga 1: Barito Putera Bungkam PSIS Semarang 3-0

MARTAPURA, BANGSAONLINE.com - Duel Barito Putera vs telah diketahui hasilnya. Laskar Antasari yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor telak 3-0 atas di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (26/3/2023).

Tiga gol pasukan Rahmad Darmawan dihasilkan masing-masing melalui Eksel Timothy (29'), Gustavo Tocantins (46+3') dan Rizky Pora (85').

Raihan tiga poin ini sekaligus mempertahankan performa positif mereka dengan tiga kali menang dalam empat partai terakhir di pentas . Barito Putera pun beranjak dari posisi tiga terbawah klasemen yakni di peringkat 15 dengan koleksi 34 poin dari 31 laga.

Sementara Mahesa Jenar gagal memutus rekor buruk mereka. Tim besutan Gilbert Agius menderita lima kekalahan secara beruntun. Dari delapan laga terakhir yang sudah dilakoni, PSIS hanya membawa pulang 3 poin. Saat ini, Wawan Febrianto dan kolega berada di urutan 13 dengan torehan 35 angka.

Pada laga selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (31/3/2023). Sementara akan menjamu Persebaya Surabaya, Rabu (29/3/2023).

Susunan Pemain

Barito Putera: Joko Ribowo, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Bagas Kaffa, Aditya Putra Dewa, Bayu Pradana, Gustavo Tocantins, Ferdiyansyah, Mike Ott, Rizky Pora, Eksel Timothy

Pelatih: Rahmad Darmawan

: Ray Redondo, Bayu Fiqri, Barandon Scheunemann, Riyan Ardiansyah, Taufik Hidayat, Meru Kimura, Ryo Fujii, Ridho Putra, Oktafianus Fernando, Wawan Febrianto, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Gilbert Agius (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO