Jelang Buka Puasa, Dharma Wanita dan Pegawai Lapas Ngawi Bagikan Bingkisan Takjil

Jelang Buka Puasa, Dharma Wanita dan Pegawai Lapas Ngawi Bagikan Bingkisan Takjil Kalapas Ngawi, Gowim Mahali, dan Ketua Dharma Wanita, Nia Mahali saat memberikan bingkisan takjil kepada masyarakat sekitar lapas, Kamis (30/3/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang buka puasa seluruh pegawai dan Dharma Wanita Lapas Kelas IIB , membagikan bingkisan takjil kepada masyarakat.

Kepala Lapas , Gowim Mahali bersama Ketua Dharma Wanita, Nia Mahali, membagikan bingkisan tersebut kepada warga yang melintas di depan lapas.

"Acara kita sore ini sengaja kita lakukan untuk berbagi bersama masyarakat di bulan Ramadhan ini," jelas Gowim Mahali, Kamis (30/3/2023).

Agenda tersebut, merupakan kegiatan dari Dharma Wanita Lapas bersama pegawai Lapas. Selain itu, juga mengambil momen saling berbagi di bulan suci ramadhan.

"Kita mengambil momen untuk berbagi pada warga yang menjalankan ibadah puasa dengan bingkisan untuk membatalkan puasanya," tuturnya.

Menjelang berbuka, para pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar alon-alon , berebut takjil yang dibagikan oleh Lapas .

"Kita hanya membagikan di depan kantor saja. Alhamdulillah agenda dari Dharma wanita bersama pegawai lapas lancar," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO