Digitech Award 2023, Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Bintang 5

Digitech Award 2023, Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Bintang 5 Dirut Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo (tengah), saat menerima penghargaan. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Transformasi digital yang dilakukan kembali menorehkan apresiasi stakeholder. Perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia itu meraih Penghargaan Digital Technology & Innovation (Digitech) Awards 2023 Bintang 5 atau yang tertinggi.

Pasalnya, sukses mendapatkan lima penghargaan sekaligus, yakni Penghargaan The Greatest Champions of Digital Transformation & Innovation, The Best Digital Technology Project, serta The Best Digital Transformation untuk Kategori Petrochemical Industries.

Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo, juga dinobatkan sebagai "The Best CEO for Corporate Digital Transformation of The Year". Kemudian, Direktur Keuangan dan Umum , Budi Wahju Soesilo juga terpilih sebagai "The Best Chief Information Technology Officer of The Year."

"Mengacu pada penghargaan ini, menjadi salah satu perusahaan yang telah menerapkan transformasi digital terbaik di Indonesia. berhasil meraih skor 5,75 dari skala nol sampai enam," kata Dwi, Selasa (30/3/2023).

Ia menyebut, perusahaan telah melakukan digitalisasi hampir di semua lini bisnis. Upaya ini dilakukan pihaknya sebagai strategi perusahaan untuk meningkatkan daya saing dan juga mengoptimalkan pelayanan perusahaan untuk konsumen.

Menurut dia, digitalisasi yang dilakukan perusahaan telah membawa beberapa dampak positif seperti meningkatkan produktivitas untuk membangun pangsa pasar baru, serta penghematan pada proses produksi, pengadaan bahan baku dan spare part, maupun supply chain.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO