Manchester City Sukses Bungkam Liverpool 4-1

Manchester City Sukses Bungkam Liverpool 4-1 Julian Alvarez cetak gol pembuka untuk kemenangan City atas Liverpool. Foto: IG mancity.

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Manchester City sukses membekap Liverpool dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Sabtu (1/04/2023). Ini sekaligus kemenangan ketujuh secara beruntun bagi The Citizens di semua ajang.

Berkat hasil ini, membuat City hanya berjarak lima poin dari penguasa Arsenal yang memimpin dengan 69 angka. Sementara Liverpool tertahan di peringkat ke-6 dengan koleksi 42 angka.

Bermain di Etihad Stadium, Liverpool berhasil unggul lebih dulu melalui gol Mohamed Salah di menit ke-17.

Namun, pasukan Pep Guardiola mampu mengejar ketertinggalan tidak lama berselang. Absennya Erling Haaland akibat cedera bisa dimanfaatkan Julian Alvarez untuk mencatatkan nama di papan skor usai menjebol gawang Alisson Becker pada menit ke-27.

Rival sekota Manchester United itu bahkan mampu mencetak tiga gol tambahan di babak kedua. Adalah Kevin De Bruyne yang sukses meneruskan operan bola Riyad Mahrez di menit ke-46 sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Gelandang asal Jerman, Ilkay Gundogan menambah perbendaharaan gol City menjadi 3-1 melalui golnya di menit ke-53.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO