Fatma Doakan Lansia Karang Werda Sumber Asih Raih Juara 1 di Lomba Tingkat Jatim

Fatma Doakan Lansia Karang Werda Sumber Asih Raih Juara 1 di Lomba Tingkat Jatim Ketua TP PKK Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf saat ikut senam bersama Karang Werda Sumber Asih Kelurahan Pekuncen.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui dinas sosial (dinsos) melaksanakan penilaian Lapangan Karang Werda Berprestasi tahun 2023 di , Kota Pasuruan, Senin (10/04/2023).

Penilaian ini dilakukan karena masuk dalam 3 kabupaten/kota terbaik dari 12 kabupaten/kota.

Dalam kesempatan ini, tim penilai dari Dinas Sosial Pemprov Jawa Timur disambut langsung oleh Ketua Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf yang didampingi oleh Wakil Ketua I Suryani Firdaus, dan Wakil Ketua II Yanti Rudiyanto, serta Kepala Dinas Sosial Kokoh Arie Hidayat, serta kepala perangkat daerah terkait.

Dalam sambutannya, Fatma menjelaskan bahwa merupakan langganan juara dalam berbagai lomba, baik tingkat kota, provinsi, maupun nasional.

“Banyak hal yang sudah dilakukan oleh . Walaupun sesuai namanya beliau sekalian ini sudah lanjut usia, tapi justru dengan usia yang sudah lanjut ini, beliau sekalian ingin menunjukkan bahwa usia tua justru merupakan kesempatan yang berharga untuk menuangkan ide gagasan yang sudah didapatkan di masa mudanya. Kalau dalam quotes motivasi itu kira-kira bunyinya 'age is only a number' begitu kira-kira yaa,” ujar Fatma.

Dia juga menyampaikan bahwa nanti dalam proses penilaian, para dewan juri akan dapat melihat bagaimana hasil yang sudah diusahakan oleh untuk sampai pada tahap Grand Final Tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Jadi mohon kiranya tim juri dapat lebih arif dan leluasa dalam menilai. Saya meyakini, ini mampu menjadi juara pertama tingkat Provinsi Jawa Timur serta mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional,” harapnya disertai tepuk tangan kegembiraan para lansia yang hadir.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO