Hasil Liga Italia: Inter Milan Keok dari Monza di Giuseppe Meazza

Hasil Liga Italia: Inter Milan Keok dari Monza di Giuseppe Meazza Romelu Lukaku gagal membawa Inter Milan meraih poin saat melawan Monza. Foto: Twitter Inter

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan dibuat tak berdaya saat menjamu Monza pada pekan ke-30 Serie A 2022/2023.

Bartanding di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/04/2023), Nerazzurri dipermalukan 0-1 oleh pasukan Raffaele Palladino.

Gol semata wayang Monza dicetak oleh Luca Caldirola pada menit ke-78. Bek 32 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Patrick Ciurria untuk menjebol gawang André Onana.

Hasil tersebut membuat Romelu Lukaku dan kolega tertahan di posisi kelima dengan mengemas 51 poin. Selain itu, pasukan Simone Inzaghi juga gagal menyalip rival sekota AC Milan yang berada pada batas zona Liga Champions koleksi 53 angka. Sementara Monza naik satu tingkat di peringkat 12 dengan 38 poin.

Sebelum ini, peraih 19 gelar juara Liga Italia itu mengalami penurunan performa dengan tanpa kemenangan dalam empat laga Serie A. Mereka berturut-turut menyerah 1-2 melawan Spezia, kalah 1-0 saat meladeni Juventus dan Fiorentina, kemudian bermain imbang 1-1 menghadapi Salernitana. Sekarang, mereka bertekuk lutut oleh Monza.

Selanjutnya, Inter akan menjalani laga perempat final UCL leg kedua dengan menjamu Benfica. Pada duel leg pertama, Inter mampu menumbangkan wakil dari Portugal itu dengan skor 2-0 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO