Kapolres Ngawi Pantau 7 Pos Pengamanan Melalui Aplikasi SOT Presisi Mabes Polri

Kapolres Ngawi Pantau 7 Pos Pengamanan Melalui Aplikasi SOT Presisi Mabes Polri Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat memantau situasi pos menjelang datangnya pemudik

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran menyiapkan 7 pos di beberapa titik dalam rangka awal dimulainya Operasi Ketupat Semeru 2023, Selasa (18/4/2023).

Ketujuh pos tersebut, diantaranya, satu pos terpadu yang berada di alun-alun Merdeka Ngawi dan dua pos pelayanan di rest area tol KM 575 A dan 575 B.

Baca Juga: 3 Anggota Polres Ngawi Dapat Kenaikan Pangkat

Sedangkan, pos pengamanan ada empat yang terletak di Mantingan (perbatasan), Monumen Soerjo, Kedungprahu dan Jogorogo.

Hari pertama pemberlakuan Operasi Ketupat Semeru 2023, Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan pemantauan dan pengecekan anggota yang sedang bertugas di lapangan, melalui aplikasi SOT Presisi Mabes Polri di Ruang Command Center.

"Pengecekan ini secara acak, guna mengecek kesiapan dan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan serta kelengkapan pos. Hal ini juga untuk memantau kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023," tutur Kapolres Ngawi.

Baca Juga: Jebakan Tikus Listrik Kerap Renggut Korban Manusia, Polres Ngawi Beri Sosialiasi Pengendalian Hama

Dalam pengecekan itu, AKBP Dwiasi Wiyatputera juga memberikan arahan dan semangat kepada para personelnya yang sedang bertugas agar tetap optimal dan bertanggung jawab, serta menjaga kesehatan.

"Kita berharap seluruh personil dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab serta menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas agar usai bertugas bisa kembali ke keluarga dengan kondisi yang tetap sehat," terangnya.

Selama pengecekan melalui Aplikasi SOT Presisi itu, terpantau seluruh situasi sekitar pos dalam kondisi aman dan kondusif. (nal/sof)

Baca Juga: Hasil Survei IKM Layanan Polres Ngawi Tunjukkan Meningkatnya Kepuasan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO