Ditinggal Mudik Lebaran, Mobil Bos Daging di Sidoarjo Diduga Dicuri Mantan Pegawainya

Ditinggal Mudik Lebaran, Mobil Bos Daging di Sidoarjo Diduga Dicuri Mantan Pegawainya Tangkapan layar dari rekaman CCTV di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian sebuah mobil jenis Pikap Suzuki Carry bernopol W 8090 NA milik Made Ma’ruf (30) Desa Mergosari, Tarik Sidoarjo, diduga ada keterlibatan orang dalam.

Hal itu, dikuatkan dengan ada rekaman CCTV terkait ciri-ciri pelaku dan juga mengetahui kondisi rumah yang saat itu sedang kosong, serta gembok rumah itu tidak rusak.

Made Ma’ruf mengatakan, awal mula hilangnya mobil pikap miliknya yang setiap hari digunakan untuk mengantar pesanan daging itu. Kebetulan, setelah hari Raya Idul Fitri, para pelanggannya libur dan dimanfaatkan untuk rekreasi ke luar kota.

"Jumat kemarin tanggal (28/4) itu saya sama bersama keluarga keluar kota rekreasi dan baru sampai rumah jam 02.00 Minggu dinihari," cetusnya Senin (1/5/23).

Selama dua hari, rumah ditinggal rekreasi tersebut, tidak ada orang yang menjaganya, karena para pegawainya pada libur lebaran ke kampung halamannya.

"Rumah memang dalam keadaan kosong, dan pegawai saya juga libur semua," ungkapnya.

Ia baru mengetahui bahwa mobilnya hilang, pada saat hendak memanasi mesin mobil tersebut. Ternyata, mobil pikap miliknya sudah tidak ada ditempat, sedangkan pintu gerbang sudah terbuka.

"Saya baru sadar jika mobil milik saya hilang, saat saya hendak memanasi mesin, ternyata mobil gak ada," ungkapnya.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di lokasi kejadian, menunjukkan pelaku beraksi pada Sabtu (29/4/2023), sekitar pukul 9.00 WIB, masuk ke dalam garasi mobil dengan cara membuka gerbang. Kemudian, pelaku menggunakan penutup kepala berupa helm.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO