Kenal Pamit Kapolres Kota Pasuruan, Gus Ipul Ungkapkan Rasa Bahagia

Kenal Pamit Kapolres Kota Pasuruan, Gus Ipul Ungkapkan Rasa Bahagia

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kenal Pamit Kapolres dari AKBP Raden Muhammad Jauhari kepada AKBP Makung Ismoyo Jati dihadiri Wali Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Adi Wibowo. Selain itu juga tampak Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Ketua TP PKK , Sekretaris Daerah , Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah Kota dan Kabupaten , serta jajaran pejabat serta anggota Polres .

Acara yang berlangsung di Hotel Ascent Premiere , Minggu malam (7/05/2023), diawali dengan berbagai hiburan diantaranya penampilan tarian performa dari Bhayangkari, tarik suara Ketua Ranting Bhayangkari se-cabang Pasuruan Kota, penampilan gowes Bang Jo, selayang pandang Kapolres AKBP Raden Muhammad Jauhari, video profil Kapolres AKBP Makung Ismoyojati, dan dilanjut dengan penyerahan cindera mata serta diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya, sapaan akrab Wali menyampaikan rasa terima kasih kepada AKBP Raden Muhammad Jauhari yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di .

“Kami bergembira karena Pak Jauhari, mendapatkan tempat yang layak sebagai Wakapolres Bandara Soekarno Hatta Jakarta, saya percaya dan yakin dimanapun Pak Jauhari ditempatkan akan bisa melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya

Wali juga mengungkapkan rasa gembira karena yang menggantikan adalah Pak Makung dari Detasemen Khusus (Densus) 88.

"Pak Makung salah satu kader terbaik Polri, untuk itu kami sama sekali tidak ragu bahwa disamping Pak Makung akan meneruskan apa yang sudah baik tapi kami semua yakin Pak Makung dengan mudah bergandeng tangan dengan kita semua untuk membuat prestasi bersama yang akan datang," katanya

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO