AKBP Eko Bagus Riyadi Resmi Nahkodai Polres Jombang

AKBP Eko Bagus Riyadi Resmi Nahkodai Polres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi dan AKBP Moh Nurhidayat saat serah terima jabatan sebagai Kapolres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - AKBP Eko Bagus Riyadi resmi menjabat sebagai Kapolres Jombang menggantikan AKBP Moh Nurhidayat. Hal tersebut ditandai dengan adanya tradisi Pedang Pora yang berlangsung pada di Mapolres Jombang, Senin (8/5/2023).

Serah terima jabatan (Sertijab) itu dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Selain itu juga dihadiri sejumlah personel dan anggota Bhayangkari Polres Jombang menyambut kedatangan AKBP Eko Bagus Riyadi.

"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada AKBP Eko Bagus Riyadi dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Jombang atas bantuan maupun dedikasinya kepada kesatuan selama saya menjabat di sini," kata Hidayat.

Ia berharap, seluruh personel Polres Jombang bisa menjalankan tugas dengan baik di bawah kepemimpinan AKBP Eko Bagus Riyadi. 

"Harapan saya, seluruh personel agar memberikan yang terbaik kepada kesatuan dalam kepemimpinan Kapolres Jombang yang baru AKBP Eko Bagus Riyadi seperti pada saat saya menjabat disini," tuturnya.

Sementara itu, Bagus berterima kasih atas sambutan yang meriah dari segenap personel Polres Jombang. Ia berkomitmen akan meneruskan program-progran positif yang telah dibuat oleh AKBP Moh Nurhidayat.

"Sebagai pengganti AKBP Moh. Nurhidayat, saya mohon bantuan dan kerjasama dari segenap personel Polres Jombang. Saya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan senior saya selama menjabat Kapolres Jombang," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO