Bupati Trenggalek Serahkan SK untuk 390 PPPK

Bupati Trenggalek Serahkan SK untuk 390 PPPK Ratusan tenaga PPPK saat berada di Pendopo Trenggalek. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 390 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja () resmi mendapat SK (Surat Keputusan) dari Bupati , Moch. Nur Arifin, Senin (29/5/2023). 

“Per 1 Juni 2023 (mereka) melaksanakan surat perintah melaksanakan tugasnya,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , Eko Yuniati.

Ia menyebut, ratusan itu akan ditempatkan sebagai tenaga kesehatan di rumah sakit umum daerah maupun Puskesmas yang tersebar di . Adapun honor bagi, para disesuaikan dengan golongan.

“Jadi sudah ada petunjuk teknisnya,” tuturnya.

Meski telah merekrut ratusan tenaga kesehatan, Eka mengaku bahwa kebutuhan terkait hal tersebut nantinya masih banyak, karena menyesuaikan dengan beban kerja.

“Cuma kalau yang kita lihat dari honorer yang sudah masuk sistem datanya Kemenkes itu kurang lebih ada seratus sekian,” ucapnya.

Perekrutan terhadap di bidang kesehatan ini telah dilakukan sejak akhir 2022 yang lalu dan kemudian pada saat ini mereka menerima SK dari Bupati . (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO