Rekomendasi Hotel di Jember dengan Fasilitas Terbaik dan Harga Mulai Rp200 Ribuan

Rekomendasi Hotel di Jember dengan Fasilitas Terbaik dan Harga Mulai Rp200 Ribuan Aston Jember Hotel & Conference Center

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Jika berada berkunjung di Jember, sebaiknya melihat beberapa rekomendasi Hotel terbaik yang berada di kabupaten ini. Rekomendasi Hotel yang diberikan, ada yang berbintang 4 hingga 5 dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, hotel-hotel tersebut juga memberikan fasilitas terbaiknya untuk keperluan menginap.

Berikut rekomendasi hotel terbaik di Jember.

Aston Jember Hotel & Conference Center

Aston Jember Hotel & Conference Center adalah hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Jember. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan layanan berkualitas tinggi untuk para tamu. Interior modern, dekorasi elegan, dan pemandangan kota yang menakjubkan menjadi daya tarik utama hotel ini.

Pada hotel ini, memiliki fasilitas diantaranya, Restoran, kolam renang, pusat kebugaran, spa, layanan kamar 24 jam, akses Wi-Fi gratis.

Harga: Mulai dari Rp 800.000 per malam.

Hotel 88 Jember

Hotel 88 Jember adalah hotel yang terjangkau dan nyaman di pusat kota Jember. Hotel ini menawarkan penginapan yang bersih dan fungsional dengan staf yang ramah dan layanan yang baik.

Pada hotel ini, memiliki fasilitas diantaranya, AC, TV kabel, kamar mandi dalam, akses Wi-Fi gratis, layanan kebersihan harian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO