Bahas Gerakan Politik 2024, Elit Partai di Kota Probolinggo Bertemu

Bahas Gerakan Politik 2024, Elit Partai di Kota Probolinggo Bertemu

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah elit partai politik di Kota bertemu. Pertemuan yang dilakukan secara terbuka itu berlangsung di Warung Banyu Gunung Jalan Mastrib, Minggu (18/6/2023) malam.

Ada beberapa parpol yang bertemu. Seperti Partai Demokrat, PPP, Gerindra, NasDem dan Golkar. Sedangkan tiga partai lainnya seperti PDIP, PKS dan PKB tidak hadir dalam acara tersebut. Rata-rata mereka yang hadir adalah dewan yang masih aktif.

Ketua Partai Demokrat Kota , Heru Istiadi mengatakan, pertemuan lintas partai ini untuk membahas soal mendatang. "Pertemuan ini untuk melakukan komunikasi lintas partai menjelang mendatang," tandasnya.

Dia menjelaskan, pertemuan lintas partai ini diharapkan bisa terus berlanjut. "Kita berharap pertemuan ini terus berlanjut," katanya.

Sekretaris DPC PPP Kota , Robit Riyanto mengaku sangat mendukung dengan pertemuan tersebut. "Ini merupakan sikap parpol untuk menghadapi pemilu yang akan datang," katanya.

Bahkan politisi gaek ini mengaku mendukung jika pertemuan itu terus berlanjut. Sikap dukungan itu juga tidak hanya dari PPP, namun juga Partai NasDem.

"Saya berharap pertemuan ini tidak berhenti malam ini saja, tetapi terus berlanjut," ungkap Ketua DPD NasDem, Zulfikar Imawan.

Heri Poniman, anggota DPRD dari Partai Gerindra juga mengatakan serupa. "Pertemuan ini tidak hanya membahas soal saja, namun juga menjadi awal untuk membahas persoalan yang di Kota ," tandasnya. (ugi/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO