Sambut HUT ke-1144 Kota Kediri, PDAM Tirta Dhaha Hadirkan Penawaran Spesial

Sambut HUT ke-1144 Kota Kediri, PDAM Tirta Dhaha Hadirkan Penawaran Spesial Petugas PDAM Tirta Dhaha saat melayani salah satu pelanggan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PDAM Tirta Dhaha menawarkan promo menarik bagi pelanggan menjelang peringatan Hari Jadi Kota yang ke 1144 pada 27 Juli 2023. Tak tanggung-tanggung, ada diskon sampai 50 persen untuk pemasangan baru.

"Jadi, ada 2 promo menarik yang kami tawarkan kepada para calon pelanggan kami, alias untuk pemasangan baru," kata Direktur PDAM Tirta Dhaha, Yani Setiawan, Senin, (26/6/2023).

Baca Juga: Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek 58 Tahun di Kediri Ditangkap Polisi

Ia menyebut, apabila calon pelanggan pemasangan baru melakukan pembayaran dengan mengangsur sebanyak 3 kali maka akan mendapatkan diskon 25 persen dari harga pasang sebesar Rp850 ribu. Kemudian untuk pelanggan pemasangan baru yang membayar dengan cash atau angsuran 2 kali maka akan mendapatkan diskon 50 persen dari harga pasang.

"Sementara untuk pemasangan baru bagi tempat ibadah tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," tuturnya.

Lebih lanjut, Yani mengatakan promo ini mulai berlaku untuk periode Juli hingga September mendatang. Sekaligus sebagai bentuk peringatan menyambut hari jadi Kota yang ke-1144.

Baca Juga: Aksi Pengeroyokan di Kediri yang Viral di Medsos Berakhir Damai

Tidak hanya itu, promo-promo bagi pelanggan setia pun juga tidak kalah menarik. PDAM Tirta Dhaha sediakan 4 paket wisata ke Bali dan sejumlah hadiah-hadiah hiburan lainnya. Mulai dari TV, lemari es hingga smartphone.

"Untuk pelanggan setia, kami juga ada kejutan menarik 4 paket liburan ke Bali yang akan diundi pada bulan Maret tahun 2024 mendatang. Selain itu juga ada beberapa doorprize yang sudah kami siapkan. Jadi pelanggan setia akan secara otomatis diundi oleh sistem dilihat dari track record pembayarannya," urai Yani.

Ia menambahkan, pihaknya terbuka dengan sagala masukan dari para pelanggan demi tercapainya kepuasan. 

Baca Juga: Tega Cabuli Siswi SD, Polres Kediri Amankan Pedagang Jajanan Keliling

"24 jam kita buka layanan pengaduan bagi masyarakat Kota khususnya para pelanggan melalui Whatsapp 081230457226, Instagram @pdam_tirtadhaha, dan datang langsung ke kantor kami di Jln. Ahmad Yani No.2 Kota ," ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya menggaransi pelayanan dan kualitas produk tidak akan mengecewakan pelanggan. PDAM Titta Dhaha berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan yang prima dan berkualitas. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO