Proyek P3-TGAI Kementerian PUPR di Gadu Barat Rampung, Masyarakat dan Perangkat Sambut Sukacita

Proyek P3-TGAI Kementerian PUPR di Gadu Barat Rampung, Masyarakat dan Perangkat Sambut Sukacita Masyarakat menyambut gembira program yang digelontorkan Kementerian PUPR berupa P3-TGAI.

SUMENEP, BANGAONLINE. com - Kepala Desa (Kades) Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten , menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia yang telah memberikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi () di desanya melalui himpunan petani pemakai air (Hippa).

Dikatakan, keberadaan dari melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas yang ada di sangat bermanfaat bagi keberlangsungan masyarakat petani setempat.

Proyek itu sangat membantu pertanian di melalui bangunan irigasi yang mengaliri air ke lahan pertanian warga.

"Saya selaku Kepala mengucapkan terima kasih kepada melalui atas program tersebut," ucap H. Sa'di, Kepala , Jumat (7/7/2023).

Ketua Gadu Barat, Hamidi, juga mengucapkan hal yang sama.

"Saya selaku Ketua HIPPA Sejahtera Gadu Barat di beserta jajaran juga berterima kasih kepada Kementarian PUPR dan yang telah memberikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi () di ," ucap Hamidi.

ini merupakan program padat karya tunai dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Proyek yang dibiayai APBN itu untuk mendukung salah satu agenda prioritas pembangunan yang tertuang dalam RPJMN 2020-2025 untuk memperkuat infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi nasional. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO