Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Nganjuk Gelar Pengobatan Gratis

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Nganjuk Gelar Pengobatan Gratis Kajari Nganjuk didampingi bupati bersama kapolres serta ketua DPRD, dan Dandim 0810.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga antusias mendatangi lokasi Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Balai Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, , Selasa (18/7/2023). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-63 dan HUT ke-XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. 

Kejaksaan Negeri (Kejari) bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat, RSD serta RSD Kertosono memfasilitasi agenda tersebut dengan melibatkan beberapa orang dokter umum, dan dokter spesialis untuk melayani pengobatan gratis di sana.

Tampak hadir Forkopimda dengan unsur Bupati , Ketua DPRD , Kapolres , Dandim 0810/, Ketua Pengadilan , serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah .

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejari Alamsyah, didampingi oleh Forkopimda dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah juga menyalurkan secara langsung 200 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Alamsyah mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini semata mata merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dan kehadiran Kejaksaan Negeri dapat memberikan manfaat terhadap sesama masyarakat.

“Berharap kegiatan ini bermanfat bagi kita semua khususnya untuk masyarakat Desa Bareng. Dan semoga apa yang kita laksanakan pada pagi ini dapat menjadi ladang pahala,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati mengucapkan selamat memperingati (HBA) ke-63. Terus berkarya untuk , terus berkarya untuk Negeri, saya terus mendukung program program Forkopimda dalam pembangunan yang lebih baik. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO