Apa itu Slow Living yang Marak Dibahas di Sosial Media? Simak Penjelasan dan Manfaatnya

Apa itu Slow Living yang Marak Dibahas di Sosial Media? Simak Penjelasan dan Manfaatnya Apa itu Slow Living yang Marak Dibahas di Sosial Media? Simak Penjelasan dan Manfaatnya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Slow Living merupakan gaya hidup lambat tanpa terlalu banyak terpaku pada pencapaian tertentu sehingga menekankan pada kedamaian diri. Cara hidup dengan menerapkan jauh dinormalisasikan oleh masyarakat modern yang didominasi dengan persaingan ketat dalam berbagai bidang.

"Slow Living adalh pendekatan sadar terhadap kehidupan yang melibatkan hidup lebih lambat sehingga Anda dapat menghargai setiap momen dan memprioritaskan apa yang penting dalam hidup," jelas Dr. Jenelle Kim selaku pakar pengobatan China dan herbal.

Pembahasan mengenai Slow Living dimulai dari adanya wawancara di konten YouTube Melaney Ricardo dengan aktris senior yang menyebut dirinya seorang pribadi yang tidak ambisius dalam hidup.

"Hidup gue slow banget deh, gue enggak kompetitif orangnya, gue tidak ambisius, gue slow, slow banget," tutur .

Sejumlah pengguna Twitter merespon pernyataan Lulu dengaan mencontohkan versinya masing-masing.

" adalah wakil dari kami para penganut indahnya 'Slow Living' yang tidak punya ambisi berlebih dalam hidup." tulis akun Twitter @RyuDeka.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO