Jelang Pilpres 2024, 7 DPC Projo di Jatim Dukung Ganjar

Jelang Pilpres 2024, 7 DPC Projo di Jatim Dukung Ganjar 7 DPC Pro Jokowi yang ada di Jawa Timur saat menggelar konsolidasi di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, 7 DPC Pro Jokowi (Projo) yang ada di Jawa Timur menggelar konsolidasi. Mereka sepakat mendukung Pranowo sebagai calon presiden pada pesta demokrasi mendatang.

Bertempat di posko DPC Projo , acara tersebut dihadiri perwakilan dari enam Kabupaten yakni, Mojokerto, Nganjuk, Kota Kediri, Kota Madiun, Lamongan, serta Ngawi.

Satu persatu dari perwakilan memberikan penilaian siapa sosok yang cocok sebagai pelanjut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka beralasan, merupakan sosok yang identik dengan Jokowi. Dekat dengan orang kecil dan merakyat. Selain itu, juga sudah teruji memimpin Jawa Tengah.

"Dari konsolidasi hari ini yang melibatkan tujuh DPC Projo di Jatim, kami sepakat mendukung Bapak Pranowo dalam Pilpres 2024," ucap Ketua DPC Projo , Joko Fatah Rochim, Sabtu 22/07/23.

Diungkapkan, sudah 10 tahun atau dua periode, Projo konsisten mendukung Jokowi sebagai Presiden RI. Selama itu pula, Projo lahir batin menyapa massa di akar rumput. Semua itu dilakukan dengan sukarela.

"Seanjutnya hari ini kami juga membentuk panitia kecil untuk menyiapkan deklarasi dukungan untuk Pak Pranowo. Projo se-Jatim bulat mendukung . Tidak ada perpecahan," terang Fatah.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO