Sewa Jip Wisata di Gunung Telemoyo Jawa Tengah, Berikut Harganya

Sewa Jip Wisata di Gunung Telemoyo Jawa Tengah, Berikut Harganya Sewa Jip Wisata di Gunung Telemoyo Jawa Tengah, Berikut Harganya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tempat wisata favorit di Jawa Tengah salah satunya ialah Gunung Telemoyo yang menyuguhkan pemandangan bak negeri di atas awan. Lokasi Gunung Telemoyo berada di Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Gunung Telemoyo merupakan gunung api aktif dengan ketinggian 1.894 mdpl yang belum pernah mengalami erupsi. Gunung Telemoyo menjadi salah satu gunung favorit para pendaki.

Jam buka Gunung Telemoyo untuk pengunjung yang tidak berkemah yakni 24 jam, sedangkan jika berkemah mulai pukul 06.00-17.00 WIB. Adapun harga tiket masuk sekitar Rp 15.000, belum termasuk sewa Jip apabila diperlukan.

Jika berkunjung dari pintu masuk Gunung Telemoyo via Dalangan maka sudah ada jip wisata yang tersedia disana. Harga jip wisata ke puncak Gunung Telemoyo mulai dari Rp 400.000.

Jip wisata yang tersedia memiliki kapasitas maksimal 4 orang dewasa dengan estimasi waktu perjalanan 2,5 jam untuk tujuan Gunung Telemoyo.

Estimasi perjalanan (naik-turun) adalah satu jam, lalu 1,5 jamnya lagi bisa untuk mampir ke tempat wisata yang ada di sekitar Gunung Telemoyo.

Sumber foto: Ist

Berikut tempat wisata di sekitar Gunung Telemoyo:

1. Awang-awang Sky View

2. Sumuraan Seloprojo

3. Air Terjun Sekar Langit

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO