Hasil Liga 1 Bali United vs Dewa United: Menang 3-1, Serdatu Tridatu Tembus Tiga Besar

Hasil Liga 1 Bali United vs Dewa United: Menang 3-1, Serdatu Tridatu Tembus Tiga Besar

GIANYAR, BANGSAONLINE.com - Bali United berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Dewa United pada pekan kelima 2023/24.

Laga Bali United vs Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (29/7) sore WIB, berkesudahan dengan skor 3-1.

Bermain dengan dukungan ribuan Semeton Dewata, tuan rumah kebobolan lebih dulu lewat Ricky Kambuaya di menit ke-29. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berhasil memaksimalkan umpan Egy Maulana Vikri untuk membobol gawang Adilson Maringa.

Memasuki waktu tambahan babak pertama, Bali United mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Jefferson Mateus de Assis Estácio. Skor sama kuat 1-1 menutup 45 menit pertama.

Di babak kedua, pasukan Stefano Cugurra langsung melakukan tekanan ke kubu tim tamu.

Hasilnya pada menit ke-72, Ilija Spasojević mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol jala Sonny Ricardo Marciano. Penyerang gaek berusia 35 tahun itu mencetak gol di menit ke-72.

Lima menit berselang, giliran I Kadek Agung Widnyana yang membikin gol sekaligus memperbesar keunggulan Bali United menjadi 3-1. Gol berawal dari operan bola Ardi Idrus yang mampu dimanfaatkan gelandang bernomor punggung 18 itu untuk menutup pesta gol Bali United pada laga kali ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO