Bersama Habib Syekh, Pemkot Pasuruan Gelar Sholawatan di Stadion Untung Suropati

Bersama Habib Syekh, Pemkot Pasuruan Gelar Sholawatan di Stadion Untung Suropati Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf bersama Gus Ipul dalam giat Pasuruan Bersholawat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot mengundang Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dalam giat sholawatan di Stadion Untung Suropati, Sabtu (12/8/2023) malam. Lautan manusia tampak memenuhi kegiatan ini.

Wali Kota , Saifullah Yusuf, berharap semua warga, khususnya pemerintah daerah setempat, mendapatkan syafaat dari bersholawat bersama ini. Sehingga, dalam menjalankan tugasnya berjalan lancar, terutama untuk mewujudkan Kota menjadi Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya).

"Terima kasih, mudah-mudahan malam ini mendatangkan pertolongan Allah SWT dan semoga kita semua dapat berkumpul di surganya Allah SWT. Dan kami jajaran Pemerintah Kota mohon maaf jika ada hal-hal kurang berkenan dalam menjamu para hadirin terutaman kepada bapak menteri BUMN Erick Tohir, " ujarnya.

Pimpinan yang akrab disapa itu juga meminta doa restu kepada semua yang hadir untuk penyelenggarann MTQ Jawa Timur ke-30 yang akan diselenggarakan di Kota nanti.

"Mohon doakan lancar, karena nanti Kota selama sembilan hari akan penuh diisi tamu-tamu dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur. Semoga lancar, sukses, dan berdampak pada perekonomian Kota ," imbuhnya.

menyampaikan bahwa mewujudkan Kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya memerlukan tekad yang kuat. Sebab, sumber daya Kota tidak banyak, APBD-nya juga terbatas

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO