Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan hingga Akhir Agustus 2023, Segini Harga Tiketnya

Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan hingga Akhir Agustus 2023, Segini Harga Tiketnya Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan Hingga Akhir Agustus 2023, Ini Harga Tiketnya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Patung raksasa KAWS hadir di heritage place di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Patung tersebut merupakan hasil karya Brian Connelly.

"Saya merasa terhormat dengan dipajangnya patung karya saya di Indonesia, di mana karya ini dapat dinikmati oleh publik dan menjadi bagian dari lanskap budaya yang dinamis di negara ini," jelas Connelly.

Patung KAWS yang memiliki tinggi 45 meter terletak di pelataran Candi Brahma. Patung ini merupakan bagian dari tur dunia KAWS:HOLIDAY yang pertama kali diadakan di Seoul.

Kemudian, tur tersebut berlanjut ke beberapa destinasi, antara lain Taipei, Tokyo, Hong Kong, Bristol, Changbai Mountain, Singapura dan Melbourne.

Patung KAWS akan hadir hingga tanggal 31 Agustus 2023. Bila ingin melihat patung raksasa tersebut, wisatawan wajib membeli tiket masuk . Tiket dapat dibeli secara offline maupun online.

Apabila ingin membeli tiket secara langsung di lokasi (offline), loket dibuka setiap hari mulai pukul 06.30 WIB sampai 17.00 WIB. Sementara itu, dibuka dari pukul 07.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Harga tiket masuk bervariasi, tergantung usia pengunjung. Biasanya wisatawan lokal dewasa harganya mulai dari Rp 50.000, sedangkan wisatawan lokal anak harganya mulai Rp 25.000.

Sementara itu, tiket masuk bagi wisatawan mancanegara dewasa mulai Rp 375.000, sedangkan untuk wisatawan mancanegara anak mulai Rp 225.000.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO