Meriahkan HUT ke-78 RI, GOW Kota Pasuruan Gelar Lomba Menghias Tumpeng

Meriahkan HUT ke-78 RI, GOW Kota Pasuruan Gelar Lomba Menghias Tumpeng Para juara lomba menghias tumpeng yang digelar GOW Kota Pasuruan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar acara lomba menghias tumpeng, Jumat (8/9/2023). Agenda tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ke-78.

Berbagai organisasi kewanitaan menyemarakkan acara ini, mulai dari Bhayangkari, Persit, Perwosi, DWP, Fatayat, Muslimat, NA, Aisyiyah, IBI, HWK, Perwosi, dan berbagai organisasi lainnya.

Ketua GOW , Suryani Firdaus, mengatakan bahwa dalam GOW terdapat 22 organisasi yang tergabung. Ia menyatakan, lomba menghias tumpeng ini dibagi menjadi 4 kelompok dan setiap kelompok terdiri dari berbagai organisasi dengan harapan terbentuk sinergi antarorganisasi.

"Kekompakan akan dinilai dalam lomba kali ini, saya juga minta nanti setiap kelompok membuat 10 porsi untuk Jumat berkah. Jadi, nanti dibagikan mungkin kepetugas kebersihan, atau lainnya," ujarnya.

Lomba ini berlangsung serius namun juga santai. Pihaknya turut membagikan bingkisan sembako kepada perwakilan setiap organisasi kewanitaan di .

"Nanti per kelompok, akan mempresentasikan hasil hiasannya. Dan saya berharap dengan adanya lomba ini, mungkin nantinya dapat tumbuh bisnis-bisnis baru kuliner di yang diinisiasi pengurus-pengurus yang mengikuti kegiatan lomba pagi ini," pungkasnya.

Kegiatan juga dimeriahkan oleh doorprize, di mana para undangan atau pengurus yang menyumbangkan suaranya untuk menyanyi menghibur suasa mendapat kan doorprize. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO