Bupati Dhito Berharap Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Sabet Medali Emas

Bupati Dhito Berharap Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Sabet Medali Emas Dhito (berkacamata) bersama Skuat Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana berharap Tim Sepak Bola Kabupaten yang berhasil lolos ke partai final di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VIII, mendapat medali emas.

Hal tersebut disampaikannya setelah Tim Kabupaten berhasil mengalahkan tim kota tetangga, yakni Kota , di babak semifinal dengan skor akhir 1-0. Laga Derbi tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Selasa (12/9/2023) malam.

Dhito yang menyempatkan hadir di Gelora Delta Sidoarjo memberikan apresiasi kepada jajaran pelatih dan pemain yang sudah bekerja keras untuķ kemenangan Tim Sepak Bola Kabupaten .

Putra Menseskab Pramono Anung tersebut berpesan kepada seluruh pemain agar tidak terlena. Sebab mereka nantinya masih akan memiliki tugas yang lebih berat lagi, yakni bermain di partai final.

"Tentunya ini merupakan sejarah baru, yang belum pernah ditorehkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten , di mana kita (Tim Sepak Bola Kabupaten ) berhasil lolos menuju partai puncak di ajang ," ujarnya.

Meski sudah dipastikan mengamankan medali perak, namun Dhito tetap berharap Tim Sepak Bola Kabupaten bisa meraih medali emas dengan menjadi juara.

"Saya berharap anak-anak tidak terlena dengan hasil, dan tetap fokus di laga final berikutnya," harapnya.

Sementara, pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten , Muslim Habibi mengaku bersyukur, atas kemenangan yang telah diperoleh ini. Di partai final, anak didiknya bakal bertemu dengan Tuan Rumah Sidoarjo.

Meski diakui lawannya cukup berat, namun ia menilai peluang untuk memenangkan pertandingan itu masih ada. Dirinya pun bakal menginstruksikan kepada anak didiknya agar senantiasa fokus dan menunggu kesempatan untuk mencetak gol tiba.

"Peluang untuk menang itu ada. Kita akan bermain secara fight dan menunggu momentum untuk mencetak gol itu tiba. Mohon doanya bagi warga Kabupaten untuk kesuksesan kami di partai final nanti," ujarnya. (adv/putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO